Ketua DPC Demokrat Rembang, Datangi Kantor Nasdem

Politik66 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Rembang Harno, SE Sabtu siang, (04/05/2024) sekira Pukul 13.30 WIB mendatangi Kantor DPD Nasdem Kabupaten Rembang. Kedatangan sosok akrab disapa Harno bersama pengurus teras DPC Demokrat lainnya, Gunasih, Joko Supriyadi, serta beberapa pengurus lainnya.

Kedatangan rombongan Demokrat Rembang disambut langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu ( BAPILU) Ali Ircham dan Dewan Pertimbangan DPD Partai Nasdem, H. Atna Tukiman, SE. Dan beberapa pengurus DPD Partai Nasdem Kabupatrn Rembang.

Maksud kedatangan Harno bersama pengurus teras Demokrat ke Kantor Nasdem di Jalan Pemuda No.78, Kedungdoro, Leteh, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, bertujuan mengambil formulir pendaftaran. Hal tersebut sebagaimana disampaikan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Rembang Harno

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Rembang Harno, SE mengatakan Partai Demokrat dan Partai Nasdem Rembang sehati seperjuangan, bersama sama sampai selesai, kita menunggu hasilnya bulan 7, hasilnya apapun kita hormati

“Saya tetep berdoa yang terbaik dan untuk menang harus bagaimana dan ketua DPP bagaiamana. Harno menjelaskan syarat khusus minimal sudah terpenuhi tergantung melihat situasi ke depan,” terangnya

Harno menjelaskan sudah siap disetiap lini, baik di desa maupun di kecamatan sudah siap. Ia juga mengatakan Saya sama bapak Atna Tukiman seperti anaknya sendiri

Sementara Dewan Pertimbangan DPD partai NasDem H Atna Tukiman SE mengatakan Pak Harno siap didukung terbukti Partai Demokrat 7 kursi sudah di kuasai dan partai Nasdem juga sama 7 Kursi, jaringan sudah merata di desa. Dan untuk Partai Nasdem juga ada mungkin saya sendiri gurauan Atna pada sesi wawancara di kantor Nasdem Sabtu, ( 4/5/2024)

Atna Tukiman berujar Partai Nasdem dalam memilih calon pemimpin nantinya harus dipimpin kader – kader terbaik yang siap untuk mengabdi pada masyarakat kabupaten Rembang.

Pada tahun 1990, kita sama – sama berjuang, termasuk bareng bareng memajukan kabupaten Rembang lewat kemampuannya masing masing, berjalannya waktu Pak Harno selalu mengikuti saya,” candanya

Sebagai contoh buka SPBU Pak Harno bangun SPBU, membangun SPBE, Pak Harno juga ikut bangun, jadi selalu mengikuti. “Yang belum membangun hotel dan rumah sakit, tapi kelihatannya sudah ada wacana,” bilang Pak Atna sambil mendoakan.

Menurut Atna yang namanya berjuang, di dunia perpolitikan saya masih kalah, ilmu di dunia politik pokoknya masih berbeda jauh. Dan Pak Harno sangat potensial.

“Membangun Rembang bukan sebatas menjadi bupati atau menjadi DPRD,” ujarnya

Misalkan Partai Nasdem bersatu kembali dengan Partai Demokrat kekuatan saya sangat luar biasa. Tahun 2019 saja dengan musuh incumbent selisihnya hanya sedikit.

“Atna menambahkan untuk lamaran dari partai Demokrat tolong diteliti berkasnya dengan se cermat cermatnya,”( Aziz/Tresno Aji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *