Pegawai Koperasi Asal Rembang Jawa Tengah Tewas Tertabrak Kereta Api Di Ngawi Jawa Timur

Daerah8626 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Seorang pemuda asal Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang Jawa Tengah tewas tertabrak Kereta Api (KA) Kartanegara di perlintasan rel tanpa ada palang pintu di Desa Tambakromo , Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi Pada , Kamis,(12/01/2023).

Adapun korban bernama Rohmad Aldi Susanto (22) warga Desa Babak Tulung Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang Jawa Tengah yang bekerja sebagai pegawai Koperasi.

Dari kesaksian warga , korban terseret kereta api hingga sejauh 25 meter. Korban mengendarai montor Yamaha Vixion warna merah bernopol K 3868 RN.

Kapolsek Geneng , AKP Farid Suharta saat di temui awak media mengungkapkan jika pada saat kejadian kereta yang melintasi rel ada dua.

“Jalur perlintasan kereta ini ada dua trek. Awalnya korban menyebrang dari barat. Kemudian, saat korban menyebrang ada kereta dari arah timur. Korban akhirnya tertemper kereta Kartanegara,” kata Farid setelah evakuasi korban.

Ia menyebut , saking kerasnya tabrakan si korban hingga sempat terpental sejauh 25 meter. Keadaan motor yang dikendarai korban rusak parah sebab tertabrak kereta api.

“Korban meninggal di TKP. Motornya pun rusak parag dan kami dari pihak kepolisian sudah mengevakuasi korban,” pungkasnya. (Ahmtd/Trisno).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *