Sambil Menunggu Rekomendasi DPP Pusat, LA Siap Kawal Sejumlah Kasus

Daerah341 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Pengurus DPC Organisasi Masyarakat (Ormas) Lindu Aji Tedjo Kusumo Rembang menggelar deklarasi.

Selain deklarasi, Halal Bihalal bertempat di Desa Telogomojo, Kecamatan Rembang kabupaten Rembang, Minggu (5/5/2024).

Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Rembang M.Ali Ajib mengatakan Halal Bihalal dan Deklarasi dihadiri pengurus dan anggota.

Lebih lanjut dia menyebutkan bahwa saat ini pengurus dan anggota Lindu Aji Kabupaten Rembang berjumlah sekitar 817 orang.

Agenda hari ini menurut dia, Lindu Aji halal bihalal dan dilanjutkan memberikan motivasi dan dorongan mental kepada anggota.

Selain memberikan motivasi dan dorongan, kaligus meresmikan Pimpinan Kecamatan (PK) yang sudah terbentuk lama maupun baru.

“Saat ini kita sudah mendapatkan surat rekomendasi tertulis dari Ketua Lindu Aji Lama kabupaten Rembang,” kata Ajib.

Selain itu, menurut Ajib, Lindu Aji Kabupaten Rembang kini masih menunggu rekomendasi dari DPP Pusat yang ada di Semarang.

“Untuk membawa Lindu Aji, ke depan harus bertanggung jawab kepada anggota Lindu Aji Kabupaten Rembang,” terang Ajib.

Tak hanya itu, Ajib menambahkan bahwa Lindu Aji tidak pandang bulu, masih banyak keluhan keluhan dari masyarakat banyak dia terima.

“Saat ini, yang disampaikan kepada Lindu Aji agar untuk menindaklanjuti adanya ketimpangan masyarakat di Kabupaten Rembang ini,” tegas dia

Ajib mengaku saat ini masih adanya Ketimpangan di masyarakat, dia siap usut tuntas dan banyak kasus yang sepertinya seperti gunung es.

“Banyak kasus – kasus sepertinya seperti gunung es tidak transparan dan juga kayaknya kalau sudah punya kekuasaan itu kebal hukum,” ucap dia.

Dia menambahkan, kedepan Lindu Aji kabupaten Rembang dengan tegas siap mengawal masyarakat terkait ketentuan ketentuan tersebut.

“Lindu Aji kita rubah total, istilahnya total rubah dan ini sumbangsih dan pemikiran hingga niatan anggota Gagak Rimang,” beber dia.

Lanjut Ajib, Lindu Aji kabupaten Rembang Jawa Tengah ini sekarang untuk lebih transparan dan tidak berbelit – belit di lapangan.

“Lindu Aji Rembang akan lebih transparan dan kita akan membuat divisi-divisi baru untuk semua yang ada di lapangan,” pungkas Ajib.

(Aziz/Trisno/ Sus/ Rbg).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *