Bersatu untuk Rembang Tercinta, Komunitas Joglo Gambyak Gelar Bukber Di Bulan Ramadhan

Daerah286 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Salah satu momen yang dinanti saat bulan suci Ramadhan adalah berbuka puasa bersama atau sering disebut Bukber. Acara ini unik karena hanya terjadi selama bulan Ramadhan.

Saat bulan suci ini bergulir, Bukber menjadi perbincangan hampir di setiap komunitas  yang meliputi teman sekolah, kolega, anggota keluarga, dan kerabat dekat.

Di balik keseruan buka puasa bersama dan kumpul bareng, ternyata banyak hal menarik yang terjadi misalnya ajang temu kangen. Bukber bisa mempertemukan kembali dengan keluarga maupun teman-teman lama.

Acara ini memberikan kesempatan untuk membuat kenangan bersama dan tentu membawa keceriaan. Untuk itu banyak orang yang tidak mau ketinggalan acara bukber.

Semakin banyak anggotanya, tentu akan semakin panjang pembahasannya untuk menentukan waktu bukber yang tepat. Seperti halnya “Komunitas Joglo Gambyak” Sedulur Selawase, akan mengadakan bukber pada hari Sabtu, 06 April 2024, pukul 19.30WIB, bertempat di Jl Rembang – Blora KM 06, Desa Landoh, Kecamatan Sulang, Rembang.

Acara Bukber Komunitas Joglo Gambyak Sedulur Selawase ini didukung oleh Larista Production, Maya Entertain, CV. Warna Sejahtera, TB.Dua Putra, TB Oase, Explorabrass, dan PT. Salimna Prima Jasa

Dalam acara Bukber Komunitas Joglo Gambyak menghadirkan bintang tamu Yuni Arinda, Siffa Enggy, ArinaViola, Septy Ananta yang tergabung dalam Dozzer Music Larista.

Komunitas Joglo Gambyak berkomitmen untuk menjaga dan mengawal Rembang untuk menjadi lebih baik dalam segala hal.

(Aziz/Trisno/Rbg).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *