Pokdar Kamtibmas Rembang, Gandeng Badan Usaha Berbagi di Bulan Ramadhan

Daerah326 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Bulan Suci Ramadhan bulan yang dinantikan bagi umat muslim beragama Islam. Bulan yang penuh berkah inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan Rindhonya. Karena di bulan Ramadhan ini setiap amal dan perbuatan akan di lipat gandakan nilai pahalanya dan salah satunya adalah melalui bersedekah.

Kegiatan Berbagi, Jum’at berkah kembali lagi dilakukan oleh Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri (FKPPI) mengandeng PT. Sari Buana Rembang.

Kegiatan Jum:at berkah pembagian paket beras 3 kilo gram yang dibagikan di Desa Mondoteko Dukuh Torejo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jum’at (05/4/24).

Dalam berbagi Jum’at berkah Ketua Pokdar Kamtibmas Kabupaten Rembang, Rachmad Hidayat S.Sos S.H Mengatakan, “Kebetulan ini, hari Jumat, pas dibulan Suci Ramadhan PT. Sari Buana membikin acara Jumat berkah yang menggandeng Pokdarkamtibmas dan FKPPI Kabupaten Rembang.

Lebih jauh Rachmad juga menyampaikan kali ini Jum’at berkah dilakukan di Dukuh Torejo, Desa Mondoteko. Kita berbagi bersama seluruhan warga untuk sedikit memberi rasa empati kepada masyarakat dalam bentuk paket beras.

Menurutnya, beras yang dibagikan sekira 200 paket, yang sebelumnya sudah di bagikan dalam acara Jumat berkah dengan total hampir 1000 paket, “tapi pagi ini sekira 200 paket beras yang di bagikan. Ada satu titik yaitu di Desa Mondoteko, karena yang kemarin – kemarin sudah keliling, dibagikan oleh rekan-rekan yang digandengnya,

Kebetulan kita bermitra dengan PT. Sari Buana yang memang sudah setiap tahun rutin mengadakan acara bansos, untuk berbagai sembako kepada masyarakat atau warga yang kondisinya memang saat ini banyak terkendala karena cuaca ada banjir ada musibah dan lain sebaginya. Jadi kegiatan ini sedikit terasa membantu mudah-mudahan dari ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya

Sementara salah seorang warga yang mendapat pembagian beras, menyampaikan rasa bahagia dan syukurnya.

“Terimakasih PT Sari Buana semoga usahanya terus dilancarkan. Bantuan beras ini sangat membantu kami,” ujar Endang saat menerima Bantuan.(Aziz/Trisno Aji/Rbg).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *