Ormas Lindu Aji Gagak Rimang Rembang, Bagikan Ratusan Takjil Ramadhan

Komunitas181 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Organisasi Masyarakat (Ormas) Lindu Aji Pengawasan DPC Rembang membagikan ratusan takjil gratis bagi masyarakat terutama pengendara kendaraan bermotor yang berlangsung di depan Alun – alun Rembang Jl. Jend. Sudirman, Kutoharjo, Kecamatan Rembang, Jumat (5/4/2024). Pukul 17.00 WIB.

Pembagian takjil gratis yang digelar menjelang saat berbuka puasa itu menjadi bagian aksi sosial masyarakat Rembang terhadap sesama khususnya umat muslim.

Ketua Pengawas DPC Lindu Aji Gagak Rimang Rembang, Widy Kristianto SE, SH mengatakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian takjil merupakan program sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Pengurus dan anggota DPC Lindu Aji di bulan Ramadhan.

“Ada sekira 450 takjil yang kita bagikan gratis kepada saudara-saudara kita umat muslim, alhamdulillah dalam waktu yang singkat pembagian takjil sudah habis dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat,” ujar Ketua Pengawas DPC Lindu Aji Rembang Widy Kristianto disela-sela kegiatan pembagian takjil, Jumat (5/4/2024) sore

Widy menjelaskan ormas Lindu Aji  merupakan wadah keguyuban masyarakat yang bergerak dalam misi-misi sosial kemasyarakatan sekaligus menggalang persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia demi tegaknya NKRI.

“Kegiatan-kegiatan sosial sudah rutin kita laksanakan termasuk pembagian takjil yang kita laksanakan di bulan Ramadhan ini langsung turun ke masyarakat.

Menurut Widy pembagian takjil di bulan Ramadhan ini sudah dilakukan 2 kali dan ini yang ke tiga.

Ia menambahkan sebagai wadah tunggal membentuk ormas yang berpendidikan bermartabat dan ber akhlaqul karimah. Selain itu juga  pihaknya juga berkomitmen mendukung sepenuhnya pemerintahan yang sah dan program secara institusional.

“Lindu Aji Gagak Rimang Rembang tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda), TNI, Polri yang sudah mendukung dalam kegiatan kami.

“Semoga Lindu Aji Gagak Rimang Rembang kedepannya semakin solid dan kompak,” pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga Rembang Andi menyambut antusias aksi sosial yang digelar oleh organisasi masyarakat Lindu Aji Gagak Rimang tersebut di bulan Ramadhan.

“Menurut saya aksi bagi takjil di momen ramadhan ini sangat positif dan berkah karena sangat membantu masyarakat terutama bagi saudara-saudara kita yang kebetulan ada di jalan dan tidak dapat berbuka puasa di rumah mereka,” katanya. (Aziz/Trisno/Rbg).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *