DPC Ormas Grib Jaya Kabupaten Rembang Deklarasikan Dukungan Penuh Prabowo – Gibran di Pilpres 2024

Politik441 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Grib Jaya Kabupaten Rembang ikuti jejak ketua umum DPP Grib Jaya deklarasikan dukungan penuh Prabowo – Gibran pada pilpres 2024.

Seperti halnya Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Rosario De Marshal alias Hercules yang menyampaikan dukungan dari pihaknya untuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi capres di Pilpres 2024 merupakan harga mati atau tidak bisa diganggu gugat.

Pada kesempatan temu kopi darat bersama DPC dengan para Pimpinan Anak Cabang PAC Grib Jaya seluruh Kabupaten Rembang di kantor sekretariat PAC Sedan, ia sampaikan dukungannya kepada Prabowo – Gibran pada pilpres 2024 mendatang.

“Kami DPC Ormas Grib Jaya Kabupaten Rembang solid mengikuti jejak Ketua Umum memberikan dukungan penuh untuk bapak H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming maju pada pilpres Presiden dan calon Wakil Presiden Republik Indonesia 2024,” kata Ketua DPC Grib jaya Kabupaten Rembang Firman Afiantoro pada Senin, (27/11/2023).

Fian menyebutkan DPC Kabupaten Rembang beserta seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Grib Jaya yang tersebar di Kabupaten Rembang berkomitmen dukungan penuh pada pilpres 2024 mendukung Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia

Fian memastikan deklarasi hari ini tidak ada intruksi dari DPD maupun DPP, murni atas inisiatif kita sebagai keluarga besar ormas Grib Jaya untuk mendukung capres cawapres yang nantinya diusung oleh partai koalisi.

“Tentunya hari ini kita mendeklarasikan dukungan tak lepas dari komitmen sebagai keluarga besar Grib Jaya dari DPC maupun PAC di Kabupaten Rembang telah bermusyawarah cukup panjang, akhirnya memutuskan dari hati nurani tanpa adanya paksaan dukungan kita pada Prabowo – Gibran di pilpres 2024 mendatang,” imbuhnya. (Aziz/Trisno/Rbg).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *