Ciptakan Keamanan, Babinsa Koramil 08/Sluke Komsos Dengan Security

TNI & Polri126 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Keamanan lingkungan diwilayah sebuah obyek vital yaitu PLTU tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan didalam lokasi PLTU Leran kecamatan Sluke itu sendiri.
Mengingat hal tersebut Sertu Sodikin Babinsa Koramil 08/Sluke Kodim 0720/Rembang melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Security, Senin 13 Juni 2022.

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Sertu Sodikin memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Security museum agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas jaga dengan selalu memeriksa setiap orang yang melewati pos penjagaan.

Pada saat kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut selain mengenai keamanan diwilayah museum kita juga mengharap agar Security juga dapat berkontribusi terhadap keamanan di desa yang berdekatan dengan PLTU.
Menurutnya pula keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat. TNI-Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan masyarakat secara umum, tutur Sertu Sodikin ( Trisno/Pendim 0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *