Wujudkan Kemanunggalan, Babinsa Bersama Warga Karya Bakti Di Wilayah Desa Binaan

TNI & Polri288 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Babinsa Koramil 06/Lasem Serka A. Muis dan Babinkamtibmas Polsek Lasem Bripka Redy A. bersama dengan masyarakat dan Siswa SMP 2 Lasem melaksanakan karya bakti pembersihan sekitar jalan RT 02 /RW 03 di Desa Binangun Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Senin, 13 Juni 2022.

Kegiatan karya bakti ini untuk menciptakan agar lingkungan tetap asri dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Bersama dengan warga dan Siswa SMP sekitar tersebut, Kemanunggalan TNI-Rakyat makin solid dan kuat, terlebih kegiatan ini dilaksanakan dengan Siswa SMP untuk menimbulkan rasa kepedulian kepada sesama.

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti ini, dilaksanakan dengan semangat dan antusias, baik dari warga sendiri maupun dari Babinsa dan Babinkamtibmas.

Babinsa Koramil 06/Lasem Serka A. Muis menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa Koramil 06/Lasem terhadap masyarakat, sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis,” katanya.

Sementara itu, lanjut Babinsa, karya bakti ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan Babinsa dengan masyarakat, guna membantu warga menciptakan suasana damai, serta harmonis saling menjaga toleransi yang selama ini memang sudah terjalin dengan baik.

“Selain itu wujud kepedulian TNI-Polri terhadap Masyarakat untuk memupuk rasa persaudaraan dan semakin kuat ,” Tambah Babinkamtibmas Polsek Lasem Bripka Redy A.(Trisno/Pendim 0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *