by

Satgas TMMD ke-113 Bekerja Keras, Rehab Rutilahu Sangat Cepat Dan Rapi Merupakan Kebanggaan

Bekasi, Indonesianews.co.id 

Benar benar ekstra, dalam mengerjakan empat unit rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik Rohili, Alwih, Kuswandi dan Setia Haryadi. warga asal Kelurahan Teluk Pucung di Rt.01/01, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (21/5/2022)

Agar cepat rampung keempat Ratilahu, empat puluh orang personel Satgas ditambah dua belas orang warga yang ahli dalam bidang bertukang diikutkan sertakan untuk mengerjakan pembangunan keempat Rutilahu dan terbukti membuat pemilik rumah merasa senang dan terharu.

Serma Erwin Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi selaku pendamping anggota Satgas TMMD ke 113 Kodim 0507/Bekasi, menuturkan bahwa dengan bantuan warga yang kesehariannya sebagai tukang bangunan maka dipastikan rehab rumah tersebut akan selesai sebelum TMMD ditutup.

“Plester tembok rumah dan pemasangan atap rumah rutilahu sudah mulai dilakukan, hal ini merupakan kebanggan bagi kita semua, meskipun pengerjaan secara cepat namun hasilnya juga rapih”, ujarnya.

Tidak hanya itu Serma Erwin Juga, menyatakan bahwa banyak sekali mendapatkan pengalaman baru di bidang ilmu bangunan sehingga nantinya akan berguna baik di penugasan TMMD selanjutnya maupun untuk kepentingan pembangunan pribadi. tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *