Panaskan Mesin Partai, Gus Cilik Optimis Demokrat Kota Denpasar Tambah Kursi

Politik140 Views

Denpasar, Indonesianews.co.id

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Denpasar melakukan Konsolidasi Kader Partai Demokrat Se-Kota Denpasar pada Jumat 13 Mei 2022.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar Terpilih Drs AA Ketut Asmara Putra dalam kesempatan itu menyampaikan, DPC Partai Demokrat Kota Denpasar akan bekerja keras untuk merebut 10 kursi DPRD Kota Denpasar, 3 kursi DPRD Provinsi Bali Dapil Denpasar dan 3 kursi DPR RI Dapil Bali.

Dalam Konsolidasi tersebut Partai Demokrat Kota Denpasar ini di hadiri pula oleh Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta beserta jajaran Pengurus PD Bali Putu Suasta, Dewa Sukrawan, Ibu Tutik Kusuma wardhani, I dewa Gede Bagus Badra, I Made Sada, Shri I Gusti Ngurah Wira Wedawitry WS, Hadir juga Fraksi Partai Demokrat Kota Denpasar AA Gede Putra Ariewangsa, AA Susruta Ngurah Putra, I Made Sukarmana, dan I Made Wiraguna (Pangilan Denok) selaku Wakil Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah DPD Partai Demokrat Bali.

Ketua DPD Demokrat Bali I Made Mudarta mengatakan, kaum melenial yang kini mangkin banyak bergabung di Demokrat memberi harapan besar bagi berkembangnya Partai,
“Pemuda kita pasang di depan karena kita ingin ambil suara melenial. Kita juga harus satu garis komando agar semua program bisa berjalan dengan baik, ” pesan Mudarta.

Politisi asal Jembrana ini mengatakan melenial cendrung melihat program masa depan.

“Jadi, yang penting program bisa diakomodir dengan semangat dan harapan para anak muda, “ujarnya.

Dalam pemaparan Anak Agung Ketut Asmara Putra yang akrab di sapa Gus Cilik mengajak seluruh elemen Partai Demokrat Kota Denpasar untuk bahu membahu membesarkan Partai Demokrat dan ikut serta dalam mensukseskan hajatan politik di tahun 2024.
“Saya optimis 2024, kita bisa nambah kursi di DPRD Kota Denpasar, dengan semangat teman-teman saya yakin kita bisa”. pungkasnya

Dalam konsolidasi internal tersebut tampil Putu Suasta dan Dewa Sukrawan memberi wawasan Politik menyongsong pemilu 2024 nanti.

“Berpartai kita harus banyak kawan, banyak sekutu ” tegas Putu Suasta mantan Bappilu Partai Demokrat, Dewa Sukrawan membeberkan sejumlah strategi politiknya untuk mendukung kebesaran Partai Demokrat.
(Tim BJ / Tris).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *