TMMD, Rusli Semangat membantu Pembareman Jalan

TNI & Polri170 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

TMMD reg 112 Kodim 0720/Rembang di laksanakan di Desa Trembes dengan penuh semangat Rusli, (58), dan Sutini, (42), suami istri, warga Rt. 05 Rw. 01 Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang, hari ini dapat giliran membantu pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang di Desa Trembes bersama warga lainnya dan anggota Satgas TMMD Reg-112. Senin (11/10/2021)

“Memang saya lihat mereka semangat sekali dalam membantu, apalagi Bu Sutini, saya perhatikan dari tadi ngebut sekali kerjanya, sampai-sampai di suruh istirahat siang saja dia menolak dan tidak mau, ” kata Pratu Supriyadi salah satu anggota Satgas TMMD Reg-112.

“Saya kagum dengan Bu Sutini, wanita atau ibu-ibu yang lain saat jam istirahat siang sudah mendahului pamit pulang mendahului, tetapi dia masih tetap berkeinginan membantu, bahkan setiap pekerjaan yang ada diambilnya, termasuk mencangkul tanah dan mengambili sampah-sampah yang ada dipinggir jalan. Memang Bu Sutini wanita tenaga Kuda, saya salut dengannya.” Pungkasnya. (Trisno/Pendim/0720/Rembang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *