by

TMMD, Tinggal Hitungan Hari Makadam Jalan Kelar

Rembang, Indonesianews.co.id 

TMMD reg ke 112 Kodim 0720/Rembang dilaksanakan di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang. Kapten Cba Juli Eko Triyono selaku Pasiter Kodim 0720 Rembang Satgas TMMD Reguler ke -112 mengatakan pengerjaan makadam jalan arah Desa Trembes tinggal beberapa meter lagi sudah selesai, karena anggota satgas TMMD Reguler ke -112 dan warga negara Desa Trembes Selalu kompak dan bergotong royong dilokasi TMMD. Makadam jalan arah Desa Trembes sepanjang 1.222 meter menyisakan 10% lagi sudah selesai.

” Kami optimis makadam jalan bisa selesai tepat waktu, apalagi warga masyarakat antusias Membantu pekerjaan tersebut”. jelasnya Senin (11/10/2021)

Sementara ketua Rt. 02 Rw. 01 Desa Trembes, Bapak Romli (45) mengatakan pengerjaan makadam jalan arah Desa Trembes dapat diketahui dengan cepat berkat bantuan Bapak – Bapak TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler ke -112 selain itu juga antusias warga masyarakat Desa Trembes juga sangat membantu dan menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh anggota satgas TMMD Reguler ke -112.

Bapak Romli (45) berharap setelah nanti program TMMD Reguler ke -112 selesai, warga masyarakat Desa Trembes harus ikut merawat jalan makadam yang baru tersebut, sehingga manfaat jalan yang baru tersebut dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat Desa Trembes. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed