by

Berbaris Segaris Melukis Jalan Impian

Rembang, Indonesianews.co.id

Begitulah kira-kira ungkapan bahasa kiasan dalam kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, yang dilaksanakan di Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang, memasuki hari kedua setelah dibukanya TMMD Reg-112 kemarin pada hari Rabu (15-09-2021), para Satgas TMMD Reg-112 dan warga masyarakat yang membantu dalam pekerjaan TMMD masih tetap semangat dalam menyeselesaikan Target pekerjaan yang sudah ditentukan selama satu bulan.

Dalam pekerjaan pembuataan jalan Makadam yang panjangnya 1.222 m, lebar 2.5 m dan tinggi 0.15 m itu memang memerlukan kesabaran, batu demi batu ditata sebagai dasar jalan Makadam sebelum diberikan Tras dan diratakan, dalam proses penataannyapun dilakukan secara manual.

Pada hari kedua ini terlihat Satgas TMMD Reg-112 dan warga sekitar yang turut membantu dalam Karya Bhakti tengah sibuk mengerjakan Jalan Makadam, berbaris berhadap-hadapan dengan rapi dengan sabar menata batu-batu satu persatu demi mewujudkan jalan impian warga Desa Trembes yang selama ini kurang layak untuk dilalui. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed