by

Kunjungan Dandim 0720/Rbg Dilokasi TMMD Reguler Ke-112 Desa Trembes

Rembang, Indonesianews.co.id 

Usai melaksanakan kegiatan pembukaan TMMD Reguler ke-112 di Pendopo Kabupaten Rembang yg dihadiri oleh Bupati Rembang serta unsur-unsur terkait dan berjalan lancar.

Komandan Kodim 0720/Rbg Letkol Kav Donan Wahyu Sejati S.Sos meninjau langsung kondisi pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke-112 di desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang. Salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat dengan membangun sebuah jembatan penghubung melalui kegiatan TMMD Reguler tersebut.

Jembatan penghubung antar desa menjadi salah satu lokasi kunjungan, bersama pejabat kabupaten dan unsur-unsur terkait. Jembatan penghubung tersebut merupakan satu-satunya jembatan yang menghubungkan jalan antara desa satu dengan desa lainya selain menyingkat waktu juga mempercepat jarak tempuh.

Karenanya dengan adanya program TMMD tersebut sangatlah membantu dan membawa perubahan yg positif. Tentunya kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0720/Rbg di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang mendapat dukungan dari berbagai pihak, baik dukungan dari Pemda serta pihak-pihak terkait utamanya dukungan dari warga setempat demi suksesnya kegiatan TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0720/Rbg di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed