Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun Hadiri Acara Pemberian Paket Sembako Bersama Pemuda Pancasila

TNI & Polri68 views

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta menghadiri acara pemberian simbolis paket sembako bersama Pemuda Pancasila, serta di daulat melepas mobil pengangkut sembako ke 5 wilayah di Jakarta, bertempat di Mako Café, Jl. Terusan H, Rasuna Said No 70, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sabtu (28/8/2021).

Kegiatan pemberian 20.000 paket sembako ke 5 wilayah DKI Jakarta diprakarsai oleh Organisasi Pemuda Pancasila berkolaborasi dengan Kodam Jaya, melalui satuan Komando kewilayahan Kodam Jaya yakni Kodim 0504/JS dalam rangka membantu perekonomian warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya Ketua umum Pemuda Pancasila mengungkapkan, “Kita merasakan akibat pandemi ini, kebutuhan masyarakat pada sektor perekonomian menjadi tidak stabil, kepedulian kami Ormas PP memberikan paket sembako mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat, “Ujar Ketua Umum PP pusat Japto Soelistyo Soerjosoemarno.

Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., mengapresiasi dan merespon positif kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila. “Saya memberikan apresiasi setinggi tingginya untuk ormas Pemuda Pancasila kalau bukan kita siapa lagi yang peduli kepada rekan rekan kota warga masyarakat, semoga apa yang dilakukan ormas PP bisa diikuti instansi lain ataupun ormas-ormas lain untuk membantu sesama warga masyarakat. ”Urai Kasdam Jaya.

Selain pemberian secara simbolis paket sembako yang langsung diberikan kepada 5 orang perwakilan masing-masing wilayah DKI Jakarta, dalam kesempatan tersebut Kasdam juga di daulat untuk melepas mobil pengangkut sembako untuk 5 wilayah DKI Jakarta.

Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno dan masing-masing Ketua Cabang PP DKI Jakarta mengibarkan bendera start untuk memberangkatkan 5 mobil pengangkut sembako yang akan didistribusikan ke 5 wilayah DKI Jakarta.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0504/JS, Dir Binmas Polda Metro Jaya, Waasintel Kasdam Jaya, Waasops Kasdam Jaya dan Waaster Kasdam Jaya mendampingi Kasdam Jaya. Kegiatan inipun tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *