Polisi Gelar Olah TKP Atas Meninggalnya Pria di Dalam Sumur

Rembang, Indonesianews.co.id

Warga Dusun Pabean, Desa Tasikagung, Rembang meninggal dunia tercebur ke dalam sumur, pada, Senin (28/6/2021).

Korban teridentifikasi bernama Kusnanto (67). Posisi korban yang mengapung di dalam sumur, dipergoki kali pertama oleh cucunya yang berusia 14 tahun.

Tidak ada yang mengetahui pasti bagaimana kronologis kejadian, korban bisa tercebur sumur. Kebetulan lokasi sumur berada di dalam rumah, dekat kamar mandi.

Tak berselang lama, warga ramai menuju TKP dan melaporkan kejadian tersebut kepada otoritas terkait.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rembang, Yusuf Kurnia mengatakan pihaknya menerima informasi sekira pukul 09.30 Wib. Bersama tim, kemudian langsung menuju TKP.

Sampai lokasi kejadian, petugas BPBD menggunakaan peralatan khusus, untuk mengangkat korban. Butuh waktu sekitar setengah jam, akhirnya jenazah korban berhasil dievakuasi.

“Waktu kami datang, sudah ada upaya warga. Tampak tali di atas sumur. Kebetulan kita bawa alat, namanya tripot. Tripot dikaitkan dengan tali, lalu jenazah korban kita angkat bareng-bareng,” jelas Yusuf.

Dia memperkirakan kedalaman sumur lebih dari 6 Meter. Namun antara permukaan air dengan bibir sumur, kisaran 3 Meter.

“Soalnya tadi jenazah sudah mengambang di atas permukaan air. Posisinya tengkurap,” imbuhnya.

Usai dievakuasi, aparat kepolisian bersama tim medis memeriksa jenazah korban. Hingga berita ini diturunkan Senin siang, polisi masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. (Trisno).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *