3 Pilar Ke Seribu Bagikan Ribuan Masker Medis Gratis Dengan Tema Jakarta Bermasker

TNI & Polri117 Views

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar dan Polsek jajaran membagikan 6800 masker medis gratis kepada masyarakat dengan tema Jakarta Bermasker, Kamis (11/03/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Ferdian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar dan Polsek jajaran membagikan masker medis gratis sejumlah 6800 kepada warga & wisatawan yang akan ke Pulau Seribu dan kepada warga masyarakat yang berada di pulau pemukiman.

“Kita bersama tiga pilar membagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol sedangkan Polsek jajaran membagikan di 8 pulau pemukiman,” terang Zuhri.

Zuhri menambahkan, dari 6800 masker medis gratis yang dibagikan, pihaknya membagikan 200 masker sedangkan 2 Polsek jajarannya membagikan masing-masing 3.300 masker.

“Kita lakukan terus kegiatan-kegiatan pencegahan penyebaran Covid19 di Kepulauan Seribu, diantara nya adalah kegiatan himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker medis gratis dengan tema Jakarta Bermasker,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *