Mahasiswa UIN Sumut : Petugas Polsek Medan Area Sangat Perhatian

Daerah115 Views

Medan, Indonesianews.co.id 

Mahasiswa Universitas Negeri Sumut (UIN) melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL) di Polsek Medan Area, mengambil bahan dasar materi skripsi tentang hubungan masyarakat (Humas) selama tiga minggu berturut turut. Mereka mengaku sangat nyaman selama berada di Polsek Medan Area Selasa, (9/2/2021).

“Materi kami berhubungan dengan di Polsek Medan Area ini tentang Humas. Kami dapat banyak pengalaman dari petugas kepolisian selama kami PKL,” ungkap Andre Lutfi kepada wartawan unit kepolisian Medan Area.

Diwaktu yang sama, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, pihaknya telah memberikan bimbingan yang terbaik kepada mahasiswa yang melaksanakan PKL di Polsek Medan Area.

“Kita sudah memberikan bimbingan yang terbaik juga memberikan pelayanan humanis yang sesuai dengan materi adek-adek PKL,”pungkasnya.

Andre juga mengatakan dengan berakhirnya pelaksanakan PKL di Polsek Medan Area ini banyak pengalaman yang telah kami dari dapat petugas. Dimana pelayanan petugas sangat humanis kepada masyarakat.

“Kami ada pembinaan dan pendampingan kepada petugas. Dan kami diajarkan bagaiamana tentang Humas itu dengan humanis kepada masyarakat. Pelayanan masyarakat di Polsek Medan Area itu sangat baik,”ungkap Andre yang merupakan mahasiswa UIN Sumut itu,”ungkapnya.(ET)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *