IKWI Pusat Bagikan Paket Sembako Untuk Para Warakawuri Se-Jabodetabek

Nasional135 Views

Jakarta, Indonesianews.co.id 

Ikatan keluarga wartawan Indonesia (IKWI) pusat berbagi bersama warakauri yang mengambil tema, “Ramadan 1445 H berbagi bersama Ikatan keluarga wartawan Indonesia”

Kegiatan yang dihadiri ketua umum IKWI pusat Andi dasmawati Ph.D sekjen IKWI Novienel Betty. Serta jajaran pengurus IKWI Pusat, juga kegiatan ini dihadiri oleh pembina IKWI Hendry Ch bangun, berlangsung di gedung dewan pers kantor PWI Pusat, kawasan kebon sirih Jakarta Pusat (04/04/2024).

Dalam kesempatan itu ketua umum IKWI pusat Andi Dasmawati Ph.D, mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan kedua IKWI selama bulan Ramadhan, di mana sebelumnya kami memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ujar Andi dasmawati.

Pada kesempatan sore hari ini kami melaksanakan kegiatan Ramadhan berbagi bersama mengundang seluruh Warakawuri yang berada di wilayah Jabodetabek. Selain memberikan santunan, sekaligus kami mengadakan buka puasa bersama.

Ketua umum IKWI Pusat juga menyebutkan kegiatan ini juga bagian dari perhatian kami pengurus IKWI Pusat terhadap para warakauri yang jumlahnya kurang lebih 100 orang, tugas utama kami antara lain adalah memperhatikan Warakawuri, ujarnya.

Semoga apa yang kami berikan ini baik itu berupa sembako dan uang bermanfaat bagi para keluarga warakauri, bukan itu saja yang terpenting juga di sini tetap menjaga silaturahmi diantaranya pengurus IKWI anggota IKWI serta warakawuri, tambahnya.

Sementara itu perwakilan warakawuri Tilly Lumi yang sudah hampir 40 tahun mengikuti kegiatan IKWI mengatakan, kegiatan berbagi bersama yang diselenggarakan oleh IKWI pusat ini merupakan perhatian pengurus dan anggota IKWI pusat kepada warakawuri,

“Sangat besar perhatian dari pengurus IKWI pusat kepada para warakawuri yang ada di wilayah jakarta dan sekitarnya. Saya atas nama para warakawuri mengucapkan banyak terima kasih untuk jerih payah dan perhatian dari pengurus IKWI Pusat, paparnya ”

Kegiatan para warakawuri ini juga didukung oleh PT Bank pem bangunan daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk, (Bank BJB) perum BULOG, PT pesta Arun Gas, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Food – fiesta bintang lima . London School of Public Relations{ LSPR). PT Federal Internasional Finance (FIFGroup). serta PT Trans Pacific petrochemical Indotama. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *