WINGS Food Luncurkan Bumbu Kaldu Sedaap

Jakarta, indonesianews.co.id – WINGS Group Indonesia, mengumumkan peluncuran merek produk bumbu kaldu bubuk terbaru, Bumbu Kaldu Sedaap sekaligus menambah portofolio kategori seasoning powder pada motherbrand Sedaap.

Sebelumnya produk Sedaap telah dekat di hati masyarakat melalui Mie Sedaap, Kecap Sedaap dan Minyak Goreng Sedaap. Bumbu Kaldu Sedaap hadir menjadi partner Mama Chef dalam Sedaapkan Hari dan menjadikan masakan di rumah lebih tasty.

Bumbu Kaldu Sedaap juga menggandeng Chef Stefani Horison untuk memperkenalkan produknya lebih luas lagi ke masyarakat.

Menurutnya, kaldu ayam atau daging banyak diperlukan untuk menambahnikmat masakan. Chef Fani membagikan rahasia dapurnya, dimana untuk setiap masakan, berkuahmaupun tumisan, la selalu menggunakan kaldu.

“Kaldu berfungsi untuk memperkaya rasa masakan.Ditengah padatnya pekerjaan sehari-hari,mungkin kita tidak sempat merebus kaldu ayam atau sapiberjam-jam. Dengan Bumbu Kaldu Sedaap, sangat menghemat waktu karena tidak perlu merebus dagingatau ayam dengan lama, dipadukan juga dengan rempah-rempah yang pas, dan hemat waktu karena tidak perlu iris-iris bahan dasar rempah,” ujar Chef Fani.

Dengan Bumbu Kaldu Sedaap, Mama Chef dapat membawa secret ingredients dari dapur profesional ke rumah, sehingga seluruh anggota keluarga bersemangatuntuk makan masakan rumah.

“Memasak adalah suatu tindakan cinta. Kami mengajak Mama Chef untuk sebisa mungkin membangun momen #PenuhRasaKebersamaan agar anggota keluarga selalu rindumasakan rumah. Melalui Bumbu Kaldu Sedaap dengan rasa yang meaty dan dengan gurih yang pas,kami harap Chef Mama dapat ciptakan beragam makanan sedaap yang bisa dinikmati sekeluargadengan praktis dan bebas repot,”ujar Preeti Chopra Bhatnagar,Marketing Manager SeasonlngPowder WINGS Group Indonesla.

Chef Fani pun berbagi momen #PenuhRasaKebersamaan yang dirasakannya di keluarga, dan mengajak Mama Chef untuk menciptakan kehangatan makan bersama keluarga. Tradisi makan bersama keluargasudah mendarah daging di keluargaku, setiap ulang tahun selalu ada menu tim ayam dengan misoa yangdisajikan di meja makan. Home cooked food is always missed dan Bumbu Kaldu Sedaap membuatmasakan enak jadi lebih mudah,” imbuhnya. (Eka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *