Kodim 0508/Depok Gladi Bersih Persiapan Pembukaan TMMD ke 118

TNI & Polri2263 Views

Depok, Indonesianews.co.id – Kodim 0508/Depok gelar gladi bersih dalam rangka persiapan pembukaan Upacara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 Tahun 2023 yang dipusatkan di Lapangan bola Samudra Jaya Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok. Senin (18/09/2023)

Pantauan Radarjakarta.id sejumlah personil yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD. Kodim 0508/Depok bersama Polres Kota Depok dan Forkopimda melaksanakan gladi bersih dan persiapan akhir dalam rangka pembukaan TMMD ke 118.

Dalam gladi bersih tersebut, anggota Kodim 0508/Depok terlibat dalam berbagai simulasi untuk merencanakan dan mempersiapkan tugas-tugas yang akan dilakukan selama pelaksanaan TMMD. Mereka melakukan pengecekan peralatan, melaksanakan koordinasi antar unit, serta mengidentifikasi masalah potensial yang mungkin timbul selama pelaksanaan kegiatan.

Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Letkol Inf Totok Prio Kismanto saat di konfirmasi mengatakan TMMD ini bertujuan untuk memperbaiki infrastruktur dasar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Persiapan TMMD berupa rapat dengan Pihak terkait dan Pra TMMD sudah dilakukan,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Letkol Inf Totok Prio Kismanto.

Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok menambahkan bahwa TMMD Kodim 0508/Depok akan melibatkan berbagai kegiatan pembangunan, seperti Pengecoran jalan, drainase dan Rehab Rutilahu.

“Anggota Kodim 0508/Depok akan bekerja sama dengan masyarakat setempat dalam melaksanakan kegiatan ini, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memperkuat keterikatan antara TNI dan rakyat,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan TMMD ini, diharapkan bahwa kualitas infrastruktur di Kelurahan Rangkapan Jaya dan sekitarnya akan meningkat, memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari masyarakat. | Eka*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *