by

Jalan Berlubang Di Jalan Pantura Kembali Memakan Korban, Seorang Pelajar Asal Kaliori Tewas

-Daerah-12 views

Rembang, Indonesianews.co.id

Telah terjadi laka di Jalan Pantura Kaliori-Sarang Kabupaten Rembang pada hari Minggu, (22/01/2023).

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Pantura tersebut diduga karena jalan yang berlubang di Desa Karanganyar Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang.

Korban merupakan seorang pelajar yang membonceng sepeda motor Honda Vario Nopol K 4740 GW tewas tertabrak sebuah bus.

Korban bernama Syalla Deswita (14) seorang pelajar perempuan warga Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang yang pada saat itu korban hendak berlibur.

Setelah adanya kabar kecelakaan tersebut , petugas Satlantas Polres Rembang segera menuju TKP. Dan benar , akibat kejadian kecelakaan tersebut diduga karena jalan yang berlubang di jalur pantura.

Menurut keterangan yang disampaikan Satlantas Polres Rembang , kecalakaan yang terjadi bermula saat pengemudi honda vario Selamet Rahayu Dwi Prayoga (17) warga Kecamatan Kaliori melaju dari arah barat ke timur.

Saat tiba di lokasi kejadian (TKP) , Slamet melakukan pengereman mendadak lantaran ada jalan yang berlubang didepannya. Akibatnya , diduga sepeda motor itu kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Setelah itu , korban (Pembonceng-red) vario tersambar oleh Bus bernopol S 7403 UJ yang berjalan searah dengannya. Korban seketika tewas lantaran mengalami cidera berat pada Kepala. Bus yang menabrak dikemudikan oleh Moch Yusron (42) warga Desa Soditan Rt.09 Rw.04 Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang.

Kasatlantas Polres Rembang melaluo Kanit Regident Iptu Yuli Sri Mulyani saat dikonfirmasi awak media pada hari Senin ,(23/01/2023) pagi hari menjelaskan , Mulanya honda Vario nopol K 4740 GW berjalan dari arah barat ketimur. Saat itu dibelakang motor vario terdapat Bus Widji nopol S 7403 UJ yang searah juga dengan motor vario.

“Sesampainya di TKP pengendara motor melakukan pengereman mendadak karena terdapat jalan yang berlubang di depannya. Dan diduga pengendara alami kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Selanjutnya penumpang honda Vario tertabrak Bus Widji dan meninggal ditempat,” jelasnya.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Rembang. Kendaraan yang terlibat di kejadian maut itu sementara saat ini diamankan oleh Satlantas Polres Rembang sebagai Barang Bukti (bb).

Iptu Yuli Sri Mulyani menambahkan , sebelum ini kecelakaan maut juga pernah terjadi di Jalan Pantura Rembang. Seorang perempuan bernama Septia Rismalia (21) juga tewas usai montor yang dikendarai terperosok lubang di Jalan Pantura.

“Sebelum ini juga pernah terjadi karena lubang di Jalan Pantura. Perempuan muda. Terjadi di jalan pantura masuk Desa Wilayah Kecamatan Sluke Rembang pada hari Selasa 17 Januari 2023 sekira pukul 06.15 WIB. Korban tewas merupakan warga Desa Sanetan Kecamatan Sluke Rt.3 Rw.01 Rembang,” pungkasnya. (AhmdT/Trisno).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *