Ratusan Siswa Antusias Ikut Matsama MTsN 1 Purwakarta

Daerah387 Views

Purwakarta, Indonesianews.co.id

Ratusan Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs N) 1 Negeri Purwakarta mengikuti Masa Ta’aruf Siswa (Matsama)Tahun ajaran 2022/2023 yang di gelar pihak sekolah.

Kepala sekolah MTS N1 Purwakarta H.Uung Maksum menjelaskan bahwa kegiatan Matsama selama Tiga Hari ini tujuan supaya siswa lebih mengenal kepada gurunya, temanya, dan lingkungannya dimana siswa berada.

“Fungsi adanya Matsama ini untuk pengenalan siswa terhadap lingkungannya dan gurunya dalam persiapan proses belajar mengajar.” Ujar H.Uung Maksum pada media di sela sela penutupan Matsama. Rabu(20/07/2022).

Kepsek menambahkan bahwa dalam Matsama tahun Ajaran 2022/2023 ini total siswa yang mengikuti sebanyak 380 siswa.
Dalam giat Matsama ini di isi dengan 12 ekstrakulikuler baik olahraga (cabor) seperti pencak silat, karate,toekondo, bola volli dan seni kretivitas di tampilan di acara ini.

“Matsama ini di isi dengan aksi pengenalan 12 program ekstrakulikuler cabang olahraga (cabor) dan seni di tampilkan di acara tersebut.” Paper kepsek.

Sedangkan pihak sekolah MTSN 1 Purwakarta dalam Matsama ini berharap proses pembelajaran tahun 2022/2023 lancar dengan tatap muka pembelajaran normal.

“Semoga Matsama dan proses pembelajaran tahun ini lancar dengan tatap muka siap normal .”pungkasnya.

Penulis : Fuljo/Crist.
Editor : Trisno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *