by

Momentum HUT Purwakarta, Kapolres Siap Pererat Sinergisitas

Purwakarta, Indonesianews.co.id

Momentum Hari Jadi Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54 yang jatuh setiap tanggal 20 Juli, Kapolres Purwakarta baru, AKBP Edwar Zulkarnain Siap Pererat Sinergisitas dengan Pemda dan DPRD Purwakarta agar Purwakarta tetap menjadi wilayah yang aman, nyaman dan kondusif.

“Selamat hari jadi Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54 Semoga dengan pertambahan usia ini, semuanya menjadi kebih baik lagi ke depannya,” ucap AKBP Edwar Zulkarnain, usai hadir Sidang Paripurna di Kantor DPRD Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, (20/07/2022).

Ia mengungkapkan, perayaan hari jadi bisa dimaknai sebagai suatu refleksi dan intropeksi atas apa yang telah dilakukan atau dikerjakan di masa sebelumnya.

“Kita tentunya berharap, apa yang masih kurang di masa sebelumnya, bisa menjadi lebih baik lagi seiring pertambahan usia ini. Untuk masalah Kamtibmas, kami juga berharap, semuanya bisa lebih baik. Saya sebagai pejabat baru merasa bangga bisa menjadi warga Purwakarta,” ucap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Dia menambahkan, sinergitas antara seluruh komponen terkait sangat berpengaruh dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Purwakarta.

“Di momentum Hari Jadi Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54 ini semoga ke depan Kabupaten Purwakarta yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud,” ucap Edwar.

Kapolres menambahkan, moment ini pula mampu mempererat sinergitas seluruh stakeholder, baik pemerintah maupun masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Mudah-mudahan ke depan Kabupaten Purwakarta yang kita cintai dan banggakan bersama mampu menjadi Kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud. Sekali lagi, saya ucapkan Selamat Hari Jadi Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54,” Harap AKBP Edwar Zulkarnain.

Penulis : fuljo/Crist.
Editor : Trisno.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *