HUT Purwakarta, Ribuan Pegawai ASN Antusias Ikuti Tablig Akbar Penceramah Kondang KH.Das’ad Latif

Daerah91 Views

Purwakarta, Indonesianews.co.id 

Ribuan Pegawai ASN Pemda Purwakarta terlihat Antusias mengadiri tablig Akbar yang menghadirkan penceramah Kondang KH.Das’ad Latif bertempat di Maya datar Pemda Purwakarta, Senin (18/07/2022)

Gelaran Tablig Akbar ini Dalam rangka rangkaian acara HUT Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54.

Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika dalam sambutanya berpesan agar agenda peringatan HUT Purwakarta ini menjadi momentum untuk kebangkitan ekonomi Warga Kabupaten Purwakarta pasca pandemi covid 19 yang selama 2 tahun vacum.
Tabligh Akbar dan Do’a Bersama – Mitembeyan Hari Jadi Purwakarta ke-191 dan Kabupaten Purwakarta ke-54.

Bupati Anne menambahkan Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi Purwakarta ke-191 dan Kabupaten Purwakarta ke-54 yang diisi oleh Penceramah KH. Das’ad Latif, Pembaca Do’a KH. Mu’min Ainul Mubarok (Qori Internasional).

“mudah-mudahan apa yang kita laksanakan selalu dibarengi niat ibadah kepada Allah SWT dalam melaksanakan pembangunan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Purwakarta.”harap Bupati

Acara yang dimulai dengan Istigosah yang dipimpin Ketua MUI Kabupaten Purwakarta.

Sedangkan dalam ceramahnya KH. Das’ad Latif berpesan untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

Tabligh akbar juga diisi dengan santunan kepada anak yatim yang berasal dari zakat ASN Pemda Purwakarta.
Acara ditutup doa oleh Ketua NU Provinsi Jawa Barat. KH. Abun Bunyamin pimpinan Pondok pesantren Almuhajirin Purwakarta.(fuljo/Crist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *