by

THL Pemda Purwakarta Sumringah, Bupati Ambu Anne Hadiri penyerahan kunci Rumah program Subsidi KPR BJB

-Daerah-43 views

Purwakarta, Indonesianews.co.id 

Acara penyerahan kunci KPR Rumah dalam program KPR BJB untuk tenaga harian lepas (THL) dan honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.
Di hadiri langsung oleh Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika, Kamis (30/6/2022)

Menurut Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bahwa Program KPR BJB untuk THL dan honorer ini tertuang dalam Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Nomor 1 Tahun 2021 tentang kriteria masyarakat berpenghasilan rendah dan persyaratan kemudahan pembangunan dan perolehan rumah.

“Sebanyak 300 unit rumah bersubsidi di Perumahan Benteng Mutiata Mas yang terletak di Desa Benteng Kecamatan Campaka disiapkan untuk para pegawai, baik THL maupun honorer sebagaimana masuk dalam kriteria Masyarakat Berpenghasilan Rendah atau MBR.”Ujar Bupati Purwakarta Ambu Anne dalam sambutanya.

Ambu Anne berharap Melalui program Pemkab Purwakarta yang berkolaborasi dengan Bank BJB merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan kemudahan bagi para pegawai berpenghasilan rendah khususnya pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta agar memiliki rumah layak huni.

Dalam acara ini hadir pihak perwakilan Bank BJB, para Muspida Pemda Purwakarta, para THL/Honorer Pemda Purwakarta secara simbolis menerima kuci program KPR BjB.(Fuljo/Crist)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *