Kades Yandi Bangga, Aparatur Pemdes Cibening Kompak dan Antusias Ikut Rapat Minggon

Desa249 Views

Purwakarta, Indonesianews.co.id 

Puluhan aparatur Pemerintahan Desa (Pemdes) Cibening, Kecamatan Bungursari Purwakarta terlihat kompak dan antusias mengikuti rapat minggon di aula kantor Desa Cibening, Kamis(30/6/2022)

Dalam rapat minggon ini aparatur Desa Cibening yang terdiri dari RT/RW, Bamusdes, Karang Taruna, Ketua BUMDES, Babinmas/Babinkantibmas, tokoh ulama/MUI Kecamatan Bungursari terlihat antusias hadir memenuhi ruangan acara minggon.

Nampak hadir Kepala Desa Cibening Yandi Efendi yang terlihat harmonis di dampingi H.Tatang Taryana selaku Ketua Umum Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (APDESI) Purwakarta, H.Somad Muhammad Kades Wanakerta, H.Endin Kades Karangmukti,dan kades lainya .

Sedangkan dari pihak Muspika Kecamatan Bungursari mewakili Camat H.Arif Danu selaku Sekcam menjelskan bahwa rapat minggon ini sebagai bentuk menampung aspirasi setiap aparatur desa dalam meningkatkan kinerja terutama dalam melayani masyarakat.

“Semoga rapat minggon ini berguna dalam menampung aspirasi gagasan maupun ide capaian kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.”Ujar Sekcam

Sedangkan Kades Cibening Yandi Efendi mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih terhadap antusias para aparatur desa yang kompak menghadiri rapat minggon ini.

“Mudah-Mudahan dengan adanya rapat minggon ini kita bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Terutama warga Cibening dengan Moto Cibening Berprestasi.”harap kades Yandi.

Kades Yandi yang kini menjabat di Desa Cibening sudah banyak gebrakan pembenahan dalam menata pembangunan dari mulai penataan kantor desa, jalan lingkungan, saluran (Drainase) pertanian dibidang pemberdayaan ekonomi dalam beberapa Minggu ini menggelar pasar desa yang berguna dalam peningkatan ekonomi perdesaaan.(fuljo/Crist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *