Truck Muatan Kontainer Terjun Ke Jurang Sedalam 5 Meter

Daerah165 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Akibat rem keselip truck muatan kontainer terjun ke jurange sedalam 5 meter dini hari, lokasi jembatan kiri jalan raya pantura Desa Labuhan Kidul Dukuh Kepel Perbatasan Desa Sumbersari Kecamatan Kragan, Rabu 8/06/2022. Sekitar pukul 01:00 WIB.

Sumber informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, Truck kontainer Nopol L 9047 UN yang di tumpangi satu sopir dan satu kernet terjun ke jurang dari arah barat ke timur.

Tak ada korban akibat Kejadian naas ini tidak di lokasi , hanya saja jembatan rusak serta Truck kontainer hancur karena menabrak pembatas jalan pantura dan akhirnya terjun ke jurang.

Kronologi kejadian, Truck Kontainer warna hijau melaju dari arah barat ke timur , dari timur ada mobil dengan laju kecepatan tinggi, Rem truck keselip akhir nya sang sopir banting stir ke kiri truck kontainer tabrak sisi kiri pembatas jalan pantura dan terjun ke jurang.

“Kata dari sopir Rem truck keselip , dari arah timur ada mobil daripada kena yang lain , Truck banting stir dan oleng masuk jembatan kata sopir nya begitu mas” Ucap sokhih saksi mata dari kejadian di lapangan.

Truck berwarna hijau yang terjun ke jurang hingga saat ini belum di evakuasi dari pihak berwajib, adapun kerugian jika di lihat dari fisik mencapai jutaan rupiah.(AhmdT/Trisno).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *