by

Tabrak Lari Di Kaliori, Renggut Jiwa Seorang Remaja Putri Asal Tanjungsari

-Daerah-715 views

Rembang, Indonesianews.co.id

Kejadian kecelakaan diduga tabrak lari terjadi di Jalan umum Nasional wilayah Kabupaten Rembang, tepatnya di sebelah barat SPBU desa Purworejo Kecamatan kaliori Kabupaten Rembang Jawa Tengah pada Selasa siang (7/6/2022) sekira pukul 10.40 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu sepeda motor bermerk Yamaha Mio dengan Nomor Polisi K-5806-ZD dengan sebuah kendaraan bermotor yang belum diketahui identitasnya.

Melalui keterangan tertulisnya Kanit Laka Satlantas Polres Rembang Ipda Yheni Dwi Sukmawati menerangkan kronologi awal kejadian kecelakaan tersebut bermula dari motor Yamaha Mio berjalan dari arah Timur (Surabaya) ke arah Barat(Semarang) dan disaat yang bersamaan berjalan searah dengan Kendaraan bermotor lain yang tidak diketahui identitasnya.

“Pada saat di TKP ada jalan berlubang, pengemudi Yamaha Mio tidak dapat menghindar dan terperosok kemudian terjatuh kekanan sehingga tertabrak kendaraan lain di belakangnya yang tidak diketahui identitasnya, Kendaraan yang menabrak itu langsung melanjutkan berjalan ke barat” terang Yheni

Adapun identitas korban adalah Evi Pristiawati binti Suryandi, Kelahiran Rembang, 04-04-2003 berusia 19 tahun dengan profesi sehari-harinya wiraswasta beralamat di Kelurahan Tanjungsari RT. 01 RW. 04 Kec. Rembang Kab. Rembang

“Evi ini dalam posisi membonceng dan meninggal dunia di tempat karena cidera kepala berat” lanjut Yheni

Sementara itu Satu Korban lainnya yaitu Kartuni binti Karman(alm), kelahiran Rembang 06-06-1981 berusia 41 tahun dengan Alamat : Desa Tanjungsari RT. 01/ RW. 04 Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang selamat dalam keadaan cedera tangan kanan dengan kondisi sadar dan dilarikan untuk opname di Rumah Sakit.

“Kartuni yang mengemudikan Yamaha Mio ini selamat dengan cidera retak di tangan kanan dan sudah dilarikan ke Rumah sakit untuk opname” beber Yheni.

“Dikarenakan ada dugaan tabrak lari yang melibatkan kendaraan lain, maka kami masih terus mendalami keterangan-keterangan seluruh saksi yang melihat kejadian untuk mencari identitas kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan ini” Pungkas Yheni

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *