by

Lagi, Pengendara Sepeda Motor Tewas Di Jalur Pantura Rembang

-Daerah-124 views

Rembang, Indonesianews.co.id

Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Rembang. turut Desa Purworejo Kecamatan Kaliori Rembang, Selasa 07/06/2022. Sekitar pukul 14.30 WIB.

Sumber informasi di lokasi kejadian menyebutkan, pengendara sepeda motor Nomor Polisi (Nopol) K 5806 ZD seorang ibu dan anak perempuan, keduanya menjadi korban tabrak lari.

Si Ibu selamat dan mengalami patah tulang tangan, namun naas, anak gadisnya meninggal dunia di tempat. Keduanya warga tanjungsari Rembang.

Bagi pengendara hendaknya selalu waspada di jalan apalagi kondisi jalan di jalur Pantura banyak lubang dan bergelombang.

Akibat sering terjadi kecelakaan, warga di sekitar lokasi kejadian cemas jika ingin bepergian jauh apalagi kondisi jalan yang banyak lubang.

“Kalau jalanan banyak yang lubang begini saya jadi ngeri mas kalau mau keluar , Soal nya sudah banyak korban kecelakaan di daerah sekitaran Kaliori” Ucap salah satu warga Dekat Kejadian yang enggan disebutkan namanya.

“Ya semoga saja mas jalanan berlubang di manapun segera di atasi karena sangat membahayakan bagi pengendara , apalagi waktu malam hari dan semoga korban khusnul khatimah” Imbuhnya. (AhmdT/Trisno).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *