by

Program TMMD Reg Ke-113 TA 2022 Kodim 0507/Bekasi Kota Resmi Dibuka

Bekasi, Indonesianews.co.id 

Program TMMD Reg ke -113 yang dilaksanakan di Kodim 0507/Kota Bekasi hari ini resmi dibuka oleh Sekda Pemkot Bekasi Dr. Reny Hendrawati. M.M., bertempat di Kantor Kelurahan Telukpucung Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Rabu (11/5/2022).

Setelah resmi dibuka dengan sendirinya kegiatan program TMMD Reg ke-113 TA 2022, sejak hari ini mulai dilaksanakan berbagai kegiatan pengerjaan baik sasaran fisik maupun non fisik sesuai program yang telah direncanakan.

Dalam sambutannya Plt. Walikota Bekasi yang diwakili oleh Sekda Pemkot Bekasi menyampaikan bahwa, saat ini Kota Bekasi di usia yang ke 25 tahun, sedang dalam upaya mensejahterakan masyarakat, kegiatan tersebut akan terlaksana secara maksimal bila didukung dengan adanya sinergisitas TNI dengan masyarakat, ungkapnya.

Dengan kondisi penduduk kota Bekasi yang semakin padat, berpotensi bertambahnya kawasan kumuh di wilayah Kota Bekasi, sehingga pembangunan kota Bekasi saat ini menitik beratkan dibidang pembangunan sarana pemukiman warga.

“Upaya mensejahterakan masyarakat tersebut bekerja sama dengan stekholder terkait yakni dengan Kodim 0507/Bekasi Kota dalam bentuk program TMMD Reg ke-113 tahun 2022”, ungkap Sekda Pemkot Bekasi.

Berbagai permasalahan sosial yang terjadi di wilayah kota Bekasi, menyikapi hal program TMMD kali ini sebagai solusi dalam mengentaskan permasalahan tersebut.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan sebagaimana dituangkan dalam program TMMD Reg ke -113 tahun 2022, meliputi sasaran fisik dan nonfisik yang meliputi kegiatan perbaikan drainase, renovasi 4 unit Rutilahu serta berbagai penyuluhan terhadap warga masyarakat.

Ditempat berbeda dalam keterangannya persnya, Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indrawan menyampaikan bahwa dengan
telah dibukanya program TMMD Reg ke-113, mulai hari ini juga semua yang telah dicanangkan dalam program TMMD Reg ke-113 mulai dikerjakan dengan alokasi waktu selama 30 hari kedepan, imbuh Kapendam.

Semoga kegiatan ini berjalan sesuai rencana serta membuahkan hasil yang maksimal serta dapat dirasakan langsung manfaanya oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bekasi, tutup Kapendam Jaya.

Hadir dalam kegiatan pembukaan TMMD diantaranya Aster Kasdam Jaya, Kasrem 051/Wkt, Kapolres Metro Bekasi Kota, beberapa pejabat teras Pemkot Bekasi, serta beberapa pejabat terkait lainnya.
(Sumber : Pendam Jaya)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed