Usaha Penyedia Makanan Hewan Peliharaan Tetap Menjadi Bisnis Yang Menarik Di Bali

Denpasar, Indonesianews.co.id 

Pengusaha penyedia makanan hewan kucing dan anjing juga beberapa macam jenis makanan juga menyediakan makanan untuk ternak ikan dan Juga unggas burung dan ayam KING’S PET SHOP Menjadi salah satu penyedia makanan Hewan yang cukup berkembang didaerah Bali.

Pemilik dari King’s Pet shop adalah Ibu Vina Wijaya yang ditemui di Toko nya yang beralamat di Jl. A. Yani No.43, Kaliuntu, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali 81114. Vina memberitahu kepada team Media sudah memiliki bisnis ini sejak tahun 2017 dan sekarang sudah memiliki Workshop yang berlokasi di Singaraja begitu juga usaha ini sudah berjalan melalui berbagai media sosial yang menerangkan Kebutuhan apa saja yang bisa dibeli di King’s Pet Shop Bali.

Team media sempat berkunjung kelokasi toko yang berada di Jl. Gatot Subroto Tim. No.117, Kesiman Petilan, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80237 sambil bertanya kepada salah satu karyawan nya yang bernama Tya yang menjelaskan menjelaskan perihal pesanan dari konsumen. Tya juga mempunyai Program Bonus yang menjadi menarik minat konsumen di King’s Pet Shop ini terkadang promosi ini menjadi yang terbaik diantara beberapa toko-toko lain nya ujar Ibu Vina Wijaya.

Dalam menjalani bisnis ini selama masa Pandemi dibeberapa tahun belakang ini.
King’s Pet Shop memenuhi kebutuhan hewan peliharaan diantaranya:

1. Makanan kering dan basah untuk anjing, kucing, burung, ikan, kelinci, hamster dan sejenisnya

2. Aksesoris anjing, kucing, hamster, burung, ikan

3. Snack anjing, kucing

4. Obat dan vitamin untuk hewan

5. Kandang, sangkar, dan toilet untuk hewan

6. Tempat tidur, selimut, dan sejenisnya.

Dan masih banyak lagi kebutuhan hewan yang tersedia di king’s pet shop
Untuk para konsumen yang ingin membeli dan melihat Product King’s Shop bisa cek Link di bawah ini.

YouTube: https://youtube.com/channel/UCGud9w3UFEtyaoiib1TNqQw

Tiktok: https://vt.tiktok.com/ZSe3CaKNs/

Adapun ini adalah Produksi Dalam Negeri yang sangat laku setiap harinya di King’s Petshop ini berikut penuturan Vina Wijaya.

Semoga PPKM level 3 tidak berlangsung lama agar pertumbuhan ekonomi di bali segera tumbuh Berikut penuturan Ibu Vina Wijaya yang juga selaku owner King’s Petshop. (Bram.S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *