by

Bupati Lantik Pejabat Fungsional Di Jajaran Pemerintahan Kabupaten Rembang

-Daerah-16 views

Rembang, Indonesianews.co.id

Bupati Rembang lantik pejabat fungsional di jajaran pemerintahan kabupaten Rembang, pada Jum’at (31/12/2021) di Pendopo RA Kartini, Rembang.

Pelantikan pejabat fungsional di jajaran pemerintahan Kabupaten Rembang dilaksanakan hari ini, Jum’at (31/12/2021). Dalam sambutannya, Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengatakan, hal tersebut merupakan salah satu visi presiden dalam penyegaran birokrasi.

“Ini merupakan amanat serta bentuk pengabdian kepada negara,”ucap Bupati dalam sambutannya.

Bupati memberikan nasehat kepada para pemangku jabatan seperti Kepala Bidan dan Kepala Seksi agar mampu mengkoordinasi bawahannya dengan baik. Dirinya menghimbau para pejabat tersebut agar tidak merasa paling pintar.

“Ojo sok keminter (jangan sok paling pintar),” tegasnya.

Kepada para pejabat, Bupati meminta para pejabat agar dapat menyesuaikan serta mengikuti perubahan yang ada dengan cepat. Sehingga, birokrasi bisa berjalan lebih baik seperti yang diharapkan.

“Jangan sampai ada pikiran yang berbeda-beda yang mengganggu jalannya birokrasi. Yang belum ahli segera mengahlikan diri,”imbuhnya.

Dengan adanya perubahan besar-besaran pada birokrasi pemerintahan kabupaten Rembang, diharapkan bukan menjadi penghalang para pemangku jabatan untuk menjalankan program mereka.

Bupati mengingatkan, apapun jabatan yang mereka pegang meskipun dari bidang yang berbeda-beda. Hal tersebut tetaplah merupakan satu kesatuan dan tujuan yang sama, yaitu kesejahteraan. (Trisno/Rbg).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed