Babinsa Koramil Sumber Bersama Warga Karya Bakti Bangun Talud

TNI & Polri155 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Membangun infrasruktur di desa, Babinsa Koramil 04/Sumber Kodim 0720/Rembang Sertu Karyono dan warga melaksanakan karya bakti bersama pembuatan talud jalan sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air, di Desa Polbayem Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang , Jumat (12/11/2021).

Babinsa Desa Polbayem Sertu Karyono mengatakan bahwa, pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga dan tetap menghimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan karya bakti tersebut.

“Tugas pokok TNI salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah, diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini. Kita selaku Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Masih di lokasi setempat, kepada aparat Babinsa, Sunarji (47) selaku tokoh masyarakat yang juga hadir ikut dalam kegiatan ini mengatakan, mewakili warga masyarakat Desa Polbayem Kecamatan Sumber mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama setiap ada kegiatan.

“Dengan harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan warga di Desa Polbayem Kecamatan Sumber ini akan semakin solid dan kuat,” jelasnya. (Trisno /Pendim 0720/Rembang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *