by

PPKM Level 2, Dukung Program Pemerintah Babinsa Koramil Kaliori Laksanakan Pendampingan Dan Pemantauan Vaksinasi

Rembang, Indonesianews.co.id

Dimasa PPKM level 2, Babinsa Tasikharjo Koramil 02/Kaliori Serda Sugeng Riyanto melaksanakan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksin dosis 1 dan 2 jenis Sinovac yang diselengarakan Klinik Eka Sila Polres Rembang bertempat di kantor balai Desa Tasikharjo Kecamatan Kaliori, Kamis (11/11/21).

“Kegiatan pendampingan yang dilaksanakan TNI dan Polri, sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan mendukung upaya pemerintah dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat salah satunya program vaksinasi dan memberikan rasa aman bagi Nakes dan masyarakat yang sedang melaksanakan vaksin,” Ujar Serda Sugeng Riyanto.

“vaksinasi ini sangat perlu dilakukan, sebab penyebaran virus Covid-19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh karena itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan vaksinasi,” tutur Kepala Klinik Eka Sila Bapak Purwanto, S.Kep.

Dengan dilaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan saat terinfeksi wabah tersebut serta kabupaten Rembang naik ke PPKM level satu.( Trisno/Pendim 0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed