by

Wajah Ceria Bapak Suwari Menyambut Satgas TMMD Reg-112

Rembang, Indonesianews.co.id

Wajah semringah dengan semangat dan gembira di saat kedatangan Satgas TMMD Reg -112 dengan membawa peralatan untuk bongkar rumah dengan progran Non fisik RTLH desa Trembes.

Suwari warga masyarakat Desa Trembes RT 08 RW 01 dengan wajah yang gembira dan berseri – berseri menyambut 8 ( delapan )anggota Satgas TMMD Rek-112 untuk bongkar rumanya Selasa ,12 Oktober 2021.Progran Non fisik RTLH yang menyasar rumah Suwari merupakan dari sekian banyak program RTLH yang di laksanakan di desa Trembes melalui program TMMD Reguler ke -112 Kodem 0720/Rembang .

Ini merupakan salah satu Program yang di peruntukkan untuk rumah -rumah warga yang kondisi fisiknya sudah tidak layak huni tapi pemiliknya tidak mampu lagi untuk memperbaiki ,kerena ke adaan ekonomi yang kurang menentu.

Dengan program kegiatan Non Fisik RTLH mampu merubah masa depan warga masyarakat Desa Trembes khusunya juga membuat wajah perekonomian di lingkungan Kecamatan Gunem umumnya.

Semua ini di lakukan dan di programkan tidak hanya membangun sarana dan prasaran fisik ,program TMMD ini juga membangun kondisi rumah warga yang tidak layak untuk di huni agar kekuatan mental pemilik rumah mampu bersaing dengan warga lainya yang memiliki rumah layak huni ,tegas Pelda Selamet.(Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed