by

Anggota Satgas TMMD Reguler- 112 Sumbang Masker

Rembang, Indonesianews.co.id

Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler -112 di Desa Trembes, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang membawa dampak positif bagi seluruh warga masyarakat Desa Trembes, pandemi corona yang belum berakhir sehingga banyak upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona ( Selasa 12 Oktober 2021 )

Kegiatan pembagian masker ke SMP Negeri Gunem bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus Corona karena Pandemi Belum berakhir.

Babinsa bersama Anggota Satgas TMMD Reguler-112 berusaha untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan cara membagikan masker, upaya ini dilakukan untuk meminimalisir perkembangan penyebaran virus Corona.

Sertu Agus Setyo selaku Anggota Satgas TMMD Reguler-112 bersama forkopincam Gunem selaku berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah dan mensosialisasikan tentang bahaya virus Corona.

” Saya bersama teman-teman forkopincam Gunem selaku mengingatkan pada seluruh siswa- Siswi melalui kepala sekolah untuk selalu mentaati protokol kesehatan” Ucap Nya.(Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed