Semangat Anak – Anak Pramuka Menuju Lokasi TMMD

TNI & Polri272 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Terlihat sebuah keceriaan anak-anak SMK N 1 Gunem dan SMA N 1 Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang, yang tergabung dalam organisasi Pramuka Saka Wira Kartika binaan Kodim 0720/Rembang, saat mau berangkat ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 112 Kodim 0720/Rembang TA. 2021. Senin (11/10/2021).

Anak-anak yang berjumlah 15 orang tersebut berangkat dengan menggunakan kendaraan Pick-Up yang sudah disiapkan oleh Kodim 0720/Rembang, mereka mempunyai Inisiatif sendiri Ingin membantu dan melihat lokasi TMMD Reg-112 seperti apa, setelah mereka melaksanakan kegiatan pembinaan rutin di Makodim 0720/Rembang.

“Selama ini saya selalu senang melaksanakan kegiatan pembinaan Pramuka. Dan kali ini kami juga ingin turut berbagi dalam kegiatan TMMD, karena selama ini bapak-bapak TNI sudah membina dan membantu kami mejadi salah satu siswa-siswi yang berjiwa disiplin dan mencintai NKRI,” Kata Siti Nurhalimah Ketua Pramuka.

“kegiatan ini saya anggap sebagai Refresing dan piknik saja, sama tambah pengalaman dan bekal besok kalau saya jadi mendaftar Kowad TNI.” Pungkasnya. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *