by

Tenaga Medis Cek Kesehatan Warga Trembes

Rembang, Indonesianews.co.id

Tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg ke 112 Kodim 0720/Rembang, melakukan pengecekan kesehatan kepada masyarakat dan petugas TMMD pada kegiatan TMMD Reg ke 112 Kodim 0720/Rembang di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, Sabtu (09/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Serma Warko Tim kesehatan TMMD Reg ke 112 Kodim 0720/Rembang diturunkan untuk melakukan pengecekan, seperti cek tensi, memberikan obat -obatan kepada Satgas TMMD dan masyarakat.

“Pengecekan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan semua kalangan, baik dari anggota Satgas TMMD dan masyarakat, agar cukup efektif untuk mendukung pelaksanaan TMMD. Karena itu tenaga kesehatan juga stanby 24 jam,” ujar Dantim Kesehatan TMMD ke 112 Kodim 0720/Rembang, Peltu Puryanto.

Ia mengatakan, belakangan ini cuaca di Wilayah Kecamatan Gunem yang sangat panas dan juga sering berubah – ubah, hal ini tentu dapat menurunkan kondisi fisik, “Sehingga dalam mengantisipasi personil Satgas TMMD jatuh sakit, maka kita sudah mempersiapkan secara dini untuk melakukan pencegahan dengan cara melakukan Cek Up kesehatan, dengan harapan apabila ada personil yang daya tahan tubuhnya mulai lemah atau akan jatuh sakit dapat dengan cepat diatasi sehingga penyakit tersebut tidak semakin memburuk,” ungkapnya. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed