by

Maksimalkan Pekerjaan Dalam Pembuatan Talut Atau Tebing Jalan Makadam

Rembang, Indonesianews.co.id

Anggota Satgas dan warga setempat yang membantu kegiatan Karya Bhakti dalam program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, bergantian mengoperasikan Alat Molen yang digunakan untuk mengolah adonan Material saat proses pengecoran agar mendapatkan hasil pekerjaan yang Maksimal dan cepat terselesaikan.

Anggota Satgas tampak sabar menunggu proses pembuatan adonan yang di olah Alat Molen tersebut sebelum diangkut dengan menggunakan alat dorong atau Angkong yang kemudian baru dituangkan dititik sasaran yang akan di cor. Sabtu (09-10-2021).

Hari ini pengecoran harus selesai dan kami menggunakan 2 unit Alat Molen agar proses pembutaan adonan cor cepat sehingga cepat pula pengerjaan dan selesainya”, terang Pelda Isroi Bintara tinggi pengawas TMMD Reg-112.

Lanjut Pelda Isroi menjelaskan, “Cuma tinggal ini saja pekerjaan kita, yang lain sudah selesai semua, paling hanya sedikit saja tinggal proses perapian” jelasnya. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed