TMMD, Umar Ahli Dalam Merangkai Besi

TNI & Polri230 Views

Rembang, Indonesianews.co.id 

Angggota prajurit satgas TMMD Kodim Rembang dalam melaksanakan pekerjaan fisik TMMD. Semua pekerjaan yang ada hubungannya dengan bangunan, hampir rata-sata bisa dilakukan oleh para anggota Satgas tersebut. Salah satunya merangkai besi yang akan digunakan untuk pengecoran tiang rumah pada program RTLH.

Serda Umar, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler 112 ini, tidak hanya mampu dalam fungsi utamanya sebagai seorang prajurit, namun juga mampu dalam hal merangkai besi yang akan digunakan sebagai cor dinding rumah Nartono (53) salah satu warga Desa Trembes yang rumahnya akan diperbaiki. Kamis (07/10/2021)

 

”Karena perintah dan Tuntutanlah yang menjadikan seorang prajurit yang berada di lapangan harus bisa dan mampu menjalankan segala bentuk pekerjaan, termasuk merangkai besi ya sudah menjadi pekerjaanya.

Bersama TNI Nartono terlihat sedang merangkai besi-besi tersebut. Untuk rumahnya, Satgas TMMD dan warga masih melanjutkan pekerjaan pembangunan. Rumah Nartono adalah rumah ke dua yang dibongkar anggota Satgas TMMD Rembang.( Trisno/Pendim/0720/Rembang ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *