Desa Maju Berkat TMMD Reg 112

TNI & Polri104 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Sejak dibukanya TMMD Kodim 0720/Rembang tanggal 15 September yang lalu kegitan demi kegiatan baik fisik maupun non fisik terus dilakukan, sehingga target yang telah direncanakan dapat selesai tepat waktu.

Program TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 Kodim 0720/Rembang tahun 2021 yang dilaksanakan di Desa Trembes semakin hari semakin menunjukkan hasil yang begitu nyata.

Begitu juga kegiatan fisisk pemadatan jalan yang sudah pertengahan perjalanan program TMMD ini dan makadam jalan sudah hampir 75% proses pengerjaanya.
“Saya merasa lega karena impia warga untuk memiliki jalan yang bagus sebentar lagi terwujud, semoga semuanya bisa bermanfaat bagi warga sini” ujar salah satu warga. Rabu (06/10/2021).

Sudah bertahun-tahun akses jalan Desa Trembes ini tidak tersentuh berbaikan. Sehingga jalanya tidak layak untuk dilalui, apalagi di musim hujan. Dengan adanya program TMMD ini masyarakat Desa Trembes merasa gembira karena dengan diperbaiknya akses jalan satu-satunya warga Desa Trembes akan membawa perubahan pada perekonomian warga setempat. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *