by

Vaksin di tengah TMMD Reguler-112

Rembang, Indonesianews.co.id

Pandemi Corona belum berakhir pemerintah selalu berupaya untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan mengadakan sosialisasi tentang protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi, bersama dengan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler-112 menggandeng puskesmas Gunem menggelar vaksinasi. ( Selasa 05 Oktober 2021 )

Tim kesehatan dari Anggota Satgas TMMD Reguler-112 Kodim 0720/ Rembang dan tenaga kesehatan dari puskesmas Gunem bertempat di aula puskesmas Gunem menggelar vaksinasi untuk warga masyarakat kecamatan Gunem , Kabupaten Rembang.

Walaupun anggota Satgas TMMD Reguler-112 tidak melupakan tugas pokoknya melaksanakan pembangunan fisik berupa jalan makadam, jembatan, saluran air dan plat beton termasuk pembangunan rumah tidak layak huni ( RTLH ) dan renovasi masjid Al- Furqon.
Kegiatan non fisik pun dapat dilaksanakan sesuai jadwal dan sasaran.

Semoga dengan banyak nya kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD Reguler-112 ini benar-benar meninggalkan kesan yang baik dan bisa dinikmati oleh semua warga masyarakat Desa Trembes Kecamatan Gunem kabupaten Rembang .(Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed