Bersama TNI Pramuka Bisa

TNI & Polri195 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Vaksinasi Bulan Bhakti Gerakan Pramuka bersama Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler -112 bertempat di aula SMP negeri Gunem , Kabupaten Rembang ( Selasa 05 Oktober 2021 )

Kegiatan pembelajaran tatap muka ( PTM ) sudah di mulai walaupun masih bergilir yaitu 30% dari jumlah murid dan masuk ikut pembelajaran secara bergelombang.

Untuk mencegah penyebaran virus Corona SMP negeri Gunem bersama Anggota Satgas TMMD Reguler-112 dan puskesmas Gunem menggelar vaksinasi kepada seluruh siswa dengan mahsud untuk tidak terjadi lagi peningkatan kasus Corona.

Siswa dam siswi pun merasa senang dan gembira bagi bisa mengikuti pembelajaran tatap muka ( PTM ) karena hampir 2 tahun lebih para guru dan murid tidak pernah bertemu.

Ibu Sri Wahyuni merasa apresiasi kegiatan seperti ini karena banyak sekali manfaat nya
” Saya selaku guru di SMP negeri Gunem merasa senang sekali dengan adanya program TMMD Reguler-112 bisa menggandeng semua elemen termasuk tenaga kesehatan puskesmas sehingga kegiatan vaksinasi sesuai saran dan cepat dilaksanakan ” ungkap Nya.(Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *