TMMD Mampu Bentuk Disiplin Warga

TNI & Polri172 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Program TMMD yang dilaksanakan Kodim 0720/Rembang di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang dapat menggugah warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam ikut bekerja bersama sama dengan anggota TNI. Rabu (29/09/2021)

Kegiatan ini menyertakan peran serta masyarakat untuk bergotong royong menyelesaikan pekerjaan fisik maupun nonfisik seperti makadam jalan, talut RTLH, dan lain sebagainya.

Peran serta masyarakat untuk membantu TNI yang tergabung dalam satgas TMMD merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat yang tetap terpelihara dengan baik. Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat ternyata sudah lama dirindukan karena diharapkan dapat menyelesaikan persoalan kedisiplinan yang belum tertanam bagus di tengah-tengah masyarakat.

Masyarakat tahu kalau modal utama untuk mempercepat pembangunan itu salah satunya adalah disiplin, mulai dari disiplin diri sendiri, waktu, kegiatan dan lain-lain
“Diharapkan warga dapat mencontoh sikap disiplin yang sudah tertanam dalam diri prajurit dan dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari dan Semenjak kehadiran TNI di desa ini warga kami sudah nampak kemajuan kedisiplinannya, hal itu dapat terlihat dari ketepatan waktunya dalam bekerja dan tanggung jawabnya dalam pelaksanaan tugas,” kata
Warga Desa Trembes. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *