by

Kerjakan Dan Berikan Yang Terbaik Sebagai Wujud Pengabdian

Rembang, Indonesianews.co.id

“Kerjakan dan berikan yang terbaik sebagai wujud pengabdian kita”, hal itulah pesan dan penekanan dari Kapten Inf Kun Muhandis Khoeroni Danramil Gunem dan Perwira pengawas kegiatan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang yang sedang berlangsung di Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang.

Seperti biasa setiap pagi hari pukul 07.30 WIB selama kegiatan TMMD Reg-112 dimulai sampai dengan sekarang, Rabu (29-09-2021), Kapten Muhandis selalu mengambil Apel dan memberikan Instruksi langsung kepada anggota Satgas dan warga setempat yang akan melaksanakan Karya Bhakti.

Praka Edi salah satu Satgas mengatakan, “Pak Muhandis orangnya memang sangat Disiplin, sebelum jam 07.30 pasti sudah datang dan ada dilokasi, kadang saya sendiri juga tidak enak kalau sampai terlambat”.

Lebih lanjut Edi menjelaskan, “Tercapainya hasil yang baik dalam pekerjaan TMMD ini tak lepas dari peran beliau yang tak pernah bosan-bosan memberi arahan dan turun langsung ke lapangan untuk mengecek setiap pekerjaan yang sedang berlangsung”. Imbuhnya. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed