by

Balasan Dari Kebaikan Dan Keikhlasan Satgas TMDD Reg-112 Selama Ini

Rembang, Indonesianew.co.id

Sunarti, warga RT. 03 RW. 01 Ds. Trembes, Kec. Gunem, Kab. Rembang, seperti yang sudah kami muat dan liput sebelumnya, selama di Desanya berlangsung kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang, semakin hari semakin akrab dengan anggota-anggota Satgas TMMD Reg-112 itu, apa yang bisa dia bantu dan dikerjakan untuk menolong anggota Satgas akan segera dia lakukan dan kerjakan, begitu tuturnya.

Sunarti sedang membantu menjahit celana pendek Serda Heriyadi salah satu anggota Satgas TMMD Reg-112, Rabu (29-09-2021), “Sunarti sudah kami anggap seperti keluarga kami sendiri, demikian juga sebaliknya Sunarti juga menganggap kami para anggota Satgas seperti keluarganya”, ungkap Heriyadi.

“Awaknya kemarin sore saat saya ngobrol-ngobrol bersama di depan rumahnya dengan pak Narto Bapaknya Sunarti, Ibunya dan Sunarti juga, tahu kalau Celana pendek yang saya pakai jahitan sakunya sobek, yang kebetulan saat itu saya buat naruh rokok dan terjatuh, kemudian pak Narto menyuruh Sunarti agar besok biar diperbaiki Sunarti, karena dirumah ada mesin jahit”, jelasnya.

“Padahal saya sudah menolak saat itu, tapi tetap saja dipaksa, karena tidak enak ya akhirnya diperbaiki juga Celana pendek saya itu”, tambahnya.

Sunarti juga menambahkan bahwa, apa yang dilakukannya kepada anggota Satgas selama ini Ikhlas tanpa maksud dan tujuan tertentu, karena anggota Satgas juga sering sekali membantu warga Desa Trembes. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed