Wajah Baru Desa Trembes akibat TMMD Reg-112

TNI & Polri140 Views

Rembang, Indonesianews.co.id

Desas – Desus suara warga masyarakat di lingkungan Kecamatan Gunem tentang Desa Trembes,banyak yang cerita kalao desa Trembes makin maju pembangunanya ,semakin maju pertaniannya dan semakin maju perekonomian warga Trembes.Semua itu tak lain dan tak bukan karena adanya TMMD Reg-112 yang saat ini sedang berjalan,ungakp Harno salah satu warga tetangga desa Trembes.

Banyak yang mengakui ,saat ini kemajuan desa Trembes karena adanya Program TMMD yang merubah wajah desa Trembes yang tadinya desa kurang maju sekarang banyak perubahan di sana,adanya jalan makadam,poskamling ,RTLH dan program fisik lainya ,bukan hanya sekedar perubahan fisik di sektor Non fisik pun di terjang juga oleh Satgas TMMD ini.

Semua apa yang di lakukan satgas TMMD ini demi kemajuan warga masyarakat desa Trembes,dan ini terbukti dengan pengakuan warga sekitar desa Trembes,meski kegiatan TMMD Reg- 112 belum berakhir ,gaun dari kemajuan desa Trembes sudah terdengar di wilayah desa lainnya di kecamatan Gunem.

Program ini bukan hanya untuk desa Trembes saja ,nanti nya ada desa – desa yang lain akan di sasar oleh Kodim 0720/Rembang dengan program yang sama baik TMMD reg atau TMMD sengkuyung ,ungkap Pelda Slamet Senin (27/9/2021). (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *