by

Covid-19 Belum Juga Usai, TNI Jadi Panutan Wajib Masker

Rembang, Indonesianews.co.id

Meski berjibaku antara tugas dan waktu Anggota Satgas TMMD juga menyempatkan waktunya untuk berbagi masker kepada warga ketika melintas dijalan, hal tersebut guna tetap mematuhi protokol kesehatan di manapun berada dan bertugas karena pandemi covid-19 belum berakhir.

Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0720/Rbg di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang yang membangun jalan makadam dengan lebar 2,5 meter dan panjang 1.222 meter dimana pembangunan jalan tersebut kedepan dapat dilintasi bagi pengguna jalan khususnya warga setempat. (27/09/21)

Dengan tanpa mengabaikan protokol kesehatan saat bekerjapun tetap memakai masker yang sudah menjadi ketentuan anjuran pemerintah agar terhindar dari penularan virus covid-19, saling menjaga dan saling mengamankan. Dalam pengerjaanya setiap hari Anggota Kodim 0720/Rbg bersama warga setempat saling bahu membahu dan penuh semangat dalam melaksanakan bekerja membangun jalan makadam tersebut tanpa rasa sungkan, antara TNI dan Rakyat tetap bersatu demi kelangsungan kehidupan dimasa yang akan datang bisa lebih baik.

Kerjasama nyata tersebut disambut dengan gembira dan penuh kebahagiaan. Pembangunan jalan makadam tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI-AD khususnya dalam kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0720/Rbg karena TNI dari Rakyat untuk Rakyat. (Trisno/Pendim/0720/Rembang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed